News Categories
RSS Feed
News
Mar
25
Pilihan Bahasa dalam Sistem E-ticketing
Posted by Lolly Veridiana - Jakarta on 25 Mar 13 14:51

Bahasa Indonesia:

Dear Konsultan Oriflame yang Terhormat,

E-ticketing memiliki 2 opsi bahasa yang dapat dipilih yaitu Bahasa Indonesia dan English. Anda dapat menemukan opsi tersebut di bagian kanan atas halaman Home Anda, untuk memiliih bahasa yang dinginkan Anda hanya perlu meng-klik tanda panah yang ada disebelah kolom opsi bahasa tersebut yang kemudian akan memperlihatkan opsi bahasa yang dapat dipilih dan kilk pada bahasa yang dipilih.

Dengan memilih bahasa yang diinginkan, semua notifikasi yang dikirimkan pada Anda akan mengunakan bahasa yang dipilih. Oleh karena itu, jangan lupa lakukan pemilihan bahasa yang digunakan terlebih dahulu sebelum kirim tiket atau submit a ticket.

Salam Hormat,

Veridiana Lolly

Customer Care Supervisor

English:

Dear Respected Oriflame Consultants,

E-ticketing system has 2 available language options that you can select, which are Bahasa Indonesia and English. You can find the option box at the top right hand side of your Home page. To select the language you wish to use you just need to click on the arrow next to the language box that will bring up the available language to select and then click on language you want to use.

By selecting the desired language, all your email notification will be sent using the language you select. Therefore, please do not forget to select the language you wish to use before submitting a ticket.

Best Regards,

Veridiana Lolly

Customer Care Supervisor


Help Desk Software by Kayako Fusion