News item not found.
RSS Feed
News
Oct
4
Sistem Back Order
Posted by Jakarta - Lolly Veridiana on 04 Oct 13 18:21

Dear konsultan Oriflame yang Kami Hormati,

Dengan senang hati kami memperkenalkan sistem baru pencatatan hadiah WP, hadiah sponsor dan hadiah Productivity campaign. Sistem tersebut bernama Back Order. Anda tidak perlu kuatir lagi tidak mendapatkan hadiah Anda bila stock kosong. Yang perlu Anda lakukan hanya memasukkan kode produk dalam order Anda. Bila Anda sudah memasukkan kode hadiah tersebut dan terjadi stock kosong, permintaan Anda akan langsung  tercatat di system kami sebagai hutang atau back order. Dan bila stock sudah tersedia kembali, tanpa harus melakukan order ulang untuk kode hadiah tersebut, hadiah yang Anda  nantikan akan langsung di-order drop ke dalam orderan Anda berikutnya.

Berikut ini informasi singkat mengenai mengenai cara kerja sistem pencatatan ini:

  1. Setelah Anda melakukan order, Anda akan mendapat informasi apabila Anda berhak mendapat hadiah benefit. Kemudian isi bagian kode produk hadiah dan jumlahnya. Dan klik “Modifikasi  Order” bila sudah selesai.
  2. Bila stok kosong, akan keluar notifikasi status ketersediaan barang.
  3. Klik “Konfirmasi dan Order”…
  4. Dan stok hadiah yang kosong akan terdisplay pada invoice Anda sebagai back order atau hutang.
  5. Dan bila stok sudah tersedia, produk hadiah akan secara otomatis masuk ke dalam orderan Anda tanpa harus diketik lagi.

Bila sampai closing bulan ke-3 Anda tetap belum menerima produk hadiahnya. Pada minggu pertama di bulan ke-4 setelah periode kualifikasi, Anda tetap akan menerima produk hadiah pengganti atau deposit (dalam nilai yang sama dengan hadiah benefit Anda).  Hadiah pengganti akan dikeluarkan sebagai order-dop di order berikut Anda. Atau bila Anda mendapat deposit, deposit akan kami transfer langsung ke akun Oriflame Anda.

Anda akan menerima informasi dari Oriflame apakah Anda akan mendapat  hadiah pengganti atau deposit. Mohon dicatat bahwa deposit dapat digunakan untuk membeli produk apa saja tapi tidak akan menambahkan BV atau BP pada akun Anda.

Mohon Diingat, Jangan lupa memasukkan kode produk hadiah di order Anda karena dengan berjalannya sitem baru ini, team CC kami tidak akan lagi dapat membantu pemberian hadiah secara manual.

Tanya jawab mengenai sistem back order ini dapat Anda lihat dengan meng-klik link dibawah ini:

http://www.ccoriflame.co.id/helpdesk/index.php?/Knowledgebase/Article/View/31/0/tanya-jawab-seputar-sistem-back-order

Semoga Informasi ini bermanfaat.

Salam Hormat,

Veridiana Lolly
Customer Care Supervisor Oriflame Indonesia
Read more »



Oct
3
Alamat Lengkap Service Point Oriflame (SPO) Seluruh Indonesia
Posted by Jakarta - Lolly Veridiana on 03 Oct 13 16:04

Dear Konsultan Oriflame yang Terhormat,

Informasi mengenai alamat lengkap Service Point Oriflame atau SPO di seluruh Indonesia sudah tersedia di situs e-ticketing, Informasi tersebut dapat Anda lihat dengan meng-klik link dibawah ini:  

http://www.ccoriflame.co.id/helpdesk/index.php?/Knowledgebase/Article/View/30/0/alamat-lengkap-service-point-spo-seluruh-indonesia

Best Regards,

Yosef Andre
National SPO Manager -Oriflame Indonesia
Read more »



Sep
25
Panduan Untuk SPO Owner Oriflame Indonesia
Posted by Jakarta - Lolly Veridiana on 25 Sep 13 11:54

Dear SPO Owner,

Sehubungan dengan SPO ordering system saat ini sudah Open LIVE  di V3, di mana hal ini berarti setiap consultant di luar kota bisa dan di mungkin kan untuk melakukan order dan mengambil pesanan ke SPO terdekat.

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan dimana hal tersebut akan di masukan dalam peraturan baku SPO kedepannya. Di bawah ini adalah hal hal  yang harus di Taati oleh Semua SPO owner,

PANDUAN UNTUK PENGELOLA SERVICE POINT ORIFLAME (SPO)

Sebagai Pengelola SPO, Anda adalah “Jendela” Oriflame di daerah Anda.

Oleh karena itu adalah penting bahwa Anda mengelola SPO dengan memberikan teladan dan mematuhi Kode Etik Oriflame yang terdapat dalam Panduan Konsultan Oriflame terutama untuk hal hal berikut:

1. Anda tidak diizinkan untuk merekrut pemohon/calon Konsultan atau Konsultan yang ada dari jaringan lain.
 
2. Anda di larang menerima secara langsung Orderan dari BUKAN jaringan anda, Oriflame mengatur consultant tersebut bisa melakukan order secara langsung di V3 dan mengambil pesanan tersebut di SPO terdekat. 


3. Anda di larang menerima secara langsung orderan dari Consultant jaringan lain dan menggabungkan orderan tersebut kedalam NO consultant di jaringan anda sendiri.

4. Anda tidak diizinkan untuk menjual produk Oriflame dengan harga yang berbeda dari harga katalog di bulan berjalan.

5. SPO tidak diperkenankan untuk menjual produk Oriflame sebagai pengecer atau dijual secara ritel kepada non-member/non-Konsultan Oriflame.

6. SPO tidak diperbolehkan untuk menjual produk secara ritel kepada Konsultan yang datang untuk melakukan order, misalnya dikarenakan memiliki stok atas produk yang sedang tidak tersedia/Out of Stock dari perusahaan.

7. SPO wajib melayani semua Konsultan Oriflame Indonesia. Ini berarti bahwa SPO memberikan pelayanan yang sama dan setara baik   kepada konsultan di luar jaringan Anda maupun konsultan di dalam jaringan Anda sendiri.

8. SPO bertanggung jawab untuk membuka kotak pengiriman dari perusahaan kurir Oriflame di hadapan petugas pengiriman dan memastikan bahwa paket tidak rusak dan wajib menandatangani surat tanda penerimaan barang kiriman.

9. SPO bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Konsultan akan mengembalikan barang yang rusak ke perusahaan kurir Oriflame dengan didukung oleh dokumen yang dibutuhkan sebagai berikut:

  • Surat Pernyataan dari Konsultan mengenai produk yang rusak tersebut
  • Salinan invoice harus diserahkan kepada perusahaan kurir Oriflame.

10. SPO diharuskan memelihara catatan untuk semua paket produk yang diterima dan memastikan identitas penerima sebelum menyerahkannya kepada Konsultan Oriflame yang bersangkutan.

Pelanggaran terhadap ketentuan ini akan berakibat penutupan pelayanan di SPO yang bersangkutan dan Terminasi NO keanggotaan SPO Owner yang terbukti melakukan pelanggaran.

Best Regards,

Yosef Andre
National SPO Manager -Oriflame Indonesia
Read more »



Sep
9
SPO GO LIVE/V3
Posted by Ade Chrysanti Gofar on 09 Sep 13 16:31

Konsultan Oriflame Indonesia yang kami hormati,

 

Terhitung mulai hari ini, 9 September ’13, Service Point Oriflame (SPO) sudah bisa melayani Anda. Order melaui SPO akan memberikan Anda keuntungan lebih antara lain: 

  • Anda bisa memakai SPO Promo (Shipping Product) untuk membeli product oriflamme dengan discount special sampai dengan Disc 75%
  • Anda akan terbebas dari ongkos kirim/courier fee Rp.20.000,- jika membeli salah satu product Promo SPO (Shipping Product)
  • Anda bisa melakukan order sendiri via V3 untuk di kirim ke SPO terdekat dengan rumah anda.
  • Tidak perlu menunggu Leader anda (SPO Owner) mengorderkan pesanan anda.
  • Pengiriman akan lebih cepat karena tidak mengirim per alamat  (Door to Door).

Informasi yang lebih detail dapat Anda baca di link berikut ini: 

http://www.ccoriflame.co.id/helpdesk/index.php?/Knowledgebase/Article/View/28/0/spo-go-livev3 

 

Hormat kami,

 

Ade Chrysanti Gofar - Customer Service Manager Oriflame Indonesia


Read more »



Aug
21
Tidak Bisa Login ke Situs E-ticketing
Posted by Jakarta - Lolly Veridiana on 21 Aug 13 17:47

Dear Konsultan yang Terhormat,

Baru-baru ini kami melakukan perbaikan pada sistem keamanan di situs e-ticketing demi menjaga kerahasiaan data di account e-ticketing Anda, namun ada beberapa konsultan yang mengalami kesulitan pada saat melakukan login setelah perbaikan sistem tersebut. Kami mohon maaf untuk ketidakyamanan yang dirasakan akibat hal ini.

Untuk dapat login kembali, Anda perlu melakukan pembersihan cache web browser di komputer Anda. Informasi lengkap mengenai Cache Browser dan cara membersihkan Cache web Browser dapat dilihat di knowledgebase dengan mengklik link ini: http://www.ccoriflame.co.id/helpdesk/index.php?/Knowledgebase/Article/View/26/0/tidak-dapat-login-ke-situs-e-ticketing

Best Regards,

Veridiana Lolly
Customer Care Supervisor Oriflame Indonesia
Read more »



Jul
2
Update Permasalahan dalam Situs E-ticketing
Posted by Jakarta - Lolly Veridiana on 02 Jul 13 14:16

Dear Konsultan yang Terhormat,

Seperti yang diketahui bahwa minggu lalu kami mengalami issue dengan aplikasi e-ticketing  yang menyebabkan kerusakan pada data yang di simpan. Kami telah berusaha untuk memperbaiki data yang rusak tersebut namun semua tiket Juni tidak dapat kami selamatkan sedangkan untuk tiket-tiket sebelum bulan Juni, kami tidak dapat menyelamatkan history dari tiket-tiket tersebut sehingga kami tidak mengetahui mana tiket-tiket yang sudah di follow up dan mana yang belum.

Karena hal ini, tiket-tiket sebelum bulan Juni kami tutup dan bila Anda merasa bahwa tiket yang Anda kirimkan belum mendapatkan jawaban dari team CC kami, Anda dapat membuka kembali tiket yang pernah Anda kirimkan atau mengirim tiket baru.

Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk tidakyamanan yang dirasakan.

Best Regards,

Veridiana Lolly
Customer Care Supervisor Oriflame Indonesia
Read more »




Help Desk Software by Kayako fusion